Jumat, 05 November 2010

TUGAS LINK X-2

Sejak aku sekolah di SMA Negeri 11 Surabaya , aku mendapat pelajaran TIK yang diajarkan oleh Pak Edi , guru TIK di sekolah saya. Saya diajarkan bermacam hal mengenai blog. Mulai dari membuat blog sampai memposting new entry di blog. Kalau saya agak bingung dengan formasi blog, saya biasanya melihat blog Ahli-Komputer.com . Dari blog itulah aku mempelajari tentang pengetahuan komputer. Di situs blog, aku mempunyai beberapa teman terbaik. 
Check it out guys :
  1.  Erika Yulia Andarsari Labina
  2. Novita Tristianti
  3. Febrina Tiur Rohana Siregar
  4. Aldita Tyarasari
  5. Nur Annisa Dewi
  6. Meylia Kartika
  7. Clara Aprillia
  8. Fajar Rofandi
  9. Hadryan Kalandoro
  10. Brenda Natalia

1 komentar:

  1. zzz ,, iku pelajaran ??? .... gg penting bgt gurumu ngjarin ngunu hehehe :))

    BalasHapus